Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, Resmi Jadi WNI

Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, resmi menjadi warga negara Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh sang pemain lewat akun instagram pribadinya, @spaso_87.
“Akhirnya saya Indonesia,” kata Spaso, Rabu malam, 26 Oktober 2017. Di sana, nampak Spaso berfoto di deoan logo Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Postingan pemain yang dinaturaslisasi dari Serbia itu hingga Kamis pagi, telah disukai lebih dari 51 ribu pengguna instagram.
Spaso berharap dengan resminya ia menjadi WNI, peluang bagi dirinya untuk bermain di Timnas Indonesia bisa mennjadi terbuka. Ia mengatakan hal itu telah menjadi impiannya.
“Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam merah putih kebanggan ‘Garuda’ di Timnas Indonesia. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat sepakbola dan pecinta srpak bola di tanah air,” kata dia.
Ia mengatakan naturalisasi dirinya banyak dibantu oleh pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Di postingan selanjutnya, Spaso nampak berfoto bersama Ketua PSSI, Edy Rahmayadi dan manajernya, Gabriel Budi Liminto.
Spasojevic telah berkiprah di Liga Indonesia sejak tahun 2011 silam. Saat itu ia membela Bali Devata FC. Ia sempat melalang lintang di sejumlah nama klub Liga 1, seperti PSM Makassar, Mitra Kukar, hingga Persib Bandung.
Terkahir, Ilija Spasojevic membela Bhayangkara FC. Sejauh ini, ia telah mengoleksi 7 gol dari 10 laga yang ia lakoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *