Striker Chelsea Ini Akui Liga Inggris Lebih Sulit Ketimbang La Liga

Pemain depan Chelsea Pedro meyakini rangkaian kemenangan The Blues lebih mengesankan ketimbang saat dia bersama Barcelona.

Kemenangan sebelas kali berturut-turut yang merupakan rekor klub telah membuat Chelsea unggul bersih enam poin dari penguntit terdekatnya di puncak klasemen Liga Utama Inggris.

Tiga kemenangan lagi, yang bisa diciptakan mulai dari pertandingan melawan Bournemouth pada Boxing Day, akan membuat tim asuhan Antonio Conte menyamai rekor 14 kali menang berturut-turut yang dicetak Arsenal.

Pedro yang pernah turut mengantarkan Barcelona lima kali juara La Liga, meyakini adalah lebih sulit memenangi pertandingan di Liga Inggris, ketimbang di Spanyol.

“Ini bukan hal baru bagi saya, tetapi sulit di liga ini. Di sini berbeda,” kata dia kepada The Telegraph. “Di Barcelona, normal saja menang pada kebanyakan pertandingan dan kadang itu terlalu mudah.”

“Tetapi Liga Inggris amat kompetitif dan kuat, dan untuk alasan ini, 11 menang berturut-turut adalah pencapaian besar. Rekornya adalah 14, bukan? Hanya butuh tiga kali lagi menang, tetapi itu sulit. Bournemouth adalah tim yang bagus,” sambung Pedro.

Dia melanjutkan, “Sangat berbeda di Spanyol. Barca punya banyak kesempatan untuk sepanjang waktu menang yang sangat berbeda dengan Inggris karena tantangannya lebih besar.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain

Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *