Striker Pinjaman Chelsea Terancam Absen pada Piala Dunia 2018

Pemain pinjaman Chelsea ke Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, diragukan bisa fit untuk membela tim nasional Belgia pada ajang Piala Dunia 2018 yang akan dimulai 56 hari lagi.

Borussia Dortmund memastikan bahwa Michy Batshuayi akan absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera ankle atau pergelangan kaki. Dia mengalami cedera tersebut saat timnya kalah kalah 0-2 pada laga derbi versus Schalke, Minggu (15/4/2018).

Pelatih Dortmund, Peter Stoeger menyebut cedera Batshuayi terlihat sangat parah. Dia memprediksi pemain pinjaman Chelsea itu akan sulit untuk bisa kembali bermain sebelum musim berakhir.

“Saya harap analisis itu salah. Saya tidak bisa mengatakan apa pun secara detail. Batshuayi akan melakukan pemeriksaan secepatnya. Semoga hasilnya tidak seburuk yang terlihat,” kata Stoeger seperti dikutip dari Independent.

Baca Juga: Hasil Lengkap UEFA Nations League, Dua Negara Dipastikan Degradasi

Melalui akun Twitter, Batshuayi mengungkapkan kesedihannya karena musim ini tampak sudah berakhir.

“Nah, ini bukan berita baik. Musim saya mungkin sudah berakhir, dan saya tidak akan mampu membayar kembali kepercayaan yang diberikan oleh Borussia Dortmund,” tulis Batshuayi di akun twitter pribadinya.

“Terima kasih atas atensi luar biasa yang saya terima sejak kemarin. Semoga rekan setim saya mendapatkan hasil terbaik untuk hari-hari terakhir liga. Sampai jumpa lagi,” ucap Batshuayi menambahkan.

Batshuayi telah mencetak sembilan gol dalam 14 pertandingan sejak bergabung dengan Borussia Dortmund dengan status pinjaman pada bursa jendela transfer musim dingin ini. Dia dipinjamkan setelah Chelsea mendapatkan Olivier Giroud dari Arsenal dan Dortmund melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *