Sudah Beli Banyak Pemain, Milan Masih Incar Diego Costa

Geliat raksasa Liga Italia, AC Milan, pada bursa transfer musim panas 2017 sangat luar biasa. Kedatangan investor baru, membuat Rossoneri –julukan Milan– tak segan-segan dalam membelanjakan uangnya.

Sejauh ini, Milan sudah menggelontorkan uang tunai senilai 189,5 juta euro atau sekira Rp2,98 triliun untuk membeli sekira 10 pemain. Meski begitu, ternyata aktivitas Rossoneri di bursa transfer musim panas 2017 belum selesai.

Menurut berita yang dimuat Football Italia, Selasa (1/8/2017), Milan masih berburu satu pemain untuk mengisi pos penyerangan. Nama yang masuk radar Rossoneri adalah striker Chelsea, Diego Costa.

Bahkan Milan dikabarkan tengah menjalin pembicaraan dengan Chelsea dan agen sang pemain, Jorge Mendes untuk membicarakan kemungkinan transfer Costa ke San Siro musim ini. Namun, sepertinya langkah tim asuhan Vincenzo Montella untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Spanyol itu cukup sulit.

Pasalnya, Costa justru ingin kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Penggawa 28 tahun itu berniat kembali ke mantan klubnya setelah dirinya dikabarkan tidak masuk dalam rencana manajer The Blues –julukan Chelsea, Antonio Conte.

Mantan pelatih Timnas Italia itu bahkan pernah menyuruh Costa untuk mencari klub baru. Pernyataan tersebut cukup mengagetkan mengingat ia merupakan kunci sukses Chelsea merebut titel Liga Inggris musim lalu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *