Sulit Dapatkan Mbappe, Arsenal Persiapkan Martial

Klub Liga Inggris, Arsenal, mulai berburu pemain jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2017. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut dikabarkan tengah menjadikan penyerang AS Monaco sebagai buruan utama mereka musim ini.

Meski begitu, Arsenal dipastikan tidak akan dengan mudah untuk bisa mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe. Pasalnya, Monaco mematok harga selangit yakni 130 juta poundsterling atau sekira Rp2,2 triliun.

Selain itu, Arsenal juga akan mendapatkan saingan dari klub besar Spanyol, Real Madrid. Los Blancos –julukan Madrid– dikabarkan berada di urutan terdepan untuk bisa mendapatkan tangan tangan pemuda Prancis tersebut.

Sadar kesempatan menggaet Mbappe kecil, Arsenal mulai memikirkan untuk menyiapkan opsi cadangan. Satu nama yang dipersiapkan adalah winger Manchester United, Anthony Martial.

Menurut laporan Daily Star, Senin (26/6/2017), Meriam London dikabarkan tengah menyiapkan dana senilai 40 juta poundsterling atau sekira Rp678 miliar.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *