Tampil Gemilang Bersama Barcelona, Klausul Pembebasan Neymar Tembus Rp3,3 Triliun

Klausul pembebasan penyerang Barcelona, Neymar, kabarnya telah meningkat sebesar 195 juta pounds atau Rp3,3 triliun. Peningkatan harga pelepasan sang pemain tersebut diduga berdasarkan ksepakatan kontrak yang telah ditandatangani Neymar pada musim panas lalu.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut sukses memperpanjang masa baktinya di Camp Nou pada musim 2016. Neymar telah menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan bersama klub selama lima tahun ke depan. Perpanjangan kontrak tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya bersama klub.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (2/7/2017), Barcelona mengimbau kepada klub manapun yang berusaha menarik anak emasnya tersebut dari Camp Nou harus menebus hampir 3,3 triliun dengan klausul pembeliannya yang meningkat sekira 20 juta pounds atau Rp347 miliar per tahunnya.

Saat ini Neymar telah menyarangkan 20 gol dalam 46 penampilan untuk Barcelona pada musim 2016-2017, termasuk sebuah gold an assist dalam kemenangan Copa del Rey melawan Alaves.

Sebelumnya tiga klub besar Liga Inggris, Manchester United, Chelsea dan Manchester City dilaporkan berminat untuk meminang pemain berusia 25 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *