Tampil Gemilang di Liga Champions, Pogba Malah Dapat Kritik Pedas

Bintang Manchester United, Paul Pogba, tampil gemilang saat timnya membungkam Young Boys pada laga perdananya di Liga Champions musim ini. Dia mencetak dua gol dan satu assists untuk membawa Setan Merah menang 3-0.

Kemenangan ini diharapkan memberi sang pemain motivasi untuk semakin meningkatkan performanya di atas lapangan. Sebab, pemain berpaspor Prancis itu disebut sulit untuk berkembang bersama MU.

Hal itu pula yang dilontarkan oleh eks manajer Liverpool, Graeme Souness. Dia seakan tak peduli dengan peran penting Pogba pada laga tersebut.

Menurutnya, pemain 25 tahun itu masih belum menunjukkan perkembangan sejak kembali bergabung ke Old Trafford. Pogba dinilainya masih belum konsisten.

“Jika dia (Pogba) ingin menjadi bintang, seseorang yang mengubah pertandingan dan seseorang yang orang-orang bicarakan, dia harus menunjukkan konsistensi dan kepemimpinan yang baik,” ujar pria asal Skotlandia dikutip Goal.

“Dia datang dengan harga 100 juta euro dan ada keistimewaan dalam dirinya yang membuat MU membayar mahal karena mereka salah satu klub terkaya. Tapi, saya tak melihat ada sebuah kemajuan darinya sejak dia kembali,” jelasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *