Tampil Impresif Bersama Liverpool, Klopp Kagumi Mohamed Salah

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengagumi penampilan anak didiknya, Mohamed Salah. Ia menilai pemain berusia 25 tahun itu bermain impresif di awal musim 2017-2018.

Klopp mengatakan Salah memiliki peran penting dan menjadi solusi bagi Liverpool. Ia menyebut keputusan The Reds -julukan Liverpool- mendatangakan pemain berkebangsaan Mesir itu tepat lantaran memiliki kemampuan luar biasa.

“Kami yakin Salah bisa membantu kami. Michael Edwards, Dave Fallows dan Barry Hunter, mereka benar-benar ada di telinga saya dan mengatakan ‘Ayo, ayo, datangkan Salah, dia solusinya!’,” tutur Klopp, seperti dilansir laman resmi Liverpool, Kamis (9/11/2017).

“Bila Anda memiliki daftar 20 pemain, sulit untuk membuat keputusan awal, tapi kami semua yakin tentang Salah, sehingga bisa membuat keputusan awal dan kami benar-benar bisa mendapatkannya. Dia pemain yang fantastis, baik dan pemain sepakbola yang hebat,” jelasnya.

Klopp menyampaikan dirinya percaya atas kemampuan Salah dalam mencetak gol. Ia pun berharap anak asuhannya itu dapat terus tampil konsisten hingga sepanjang musim ini.

“Saya tidak berpikir dia bisa mencetak 12 gol dalam 17 pertandingan, tapi saya harap dia belum selesai! Akan lebih baik jika kita berbicara setelah musim ini berakhir tentang angka- angka yang berbeda, dan kedua angka itu harus jauh lebih tinggi,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *