Tampil Menjanjikan saat Hadapi Huddersfield, Wenger Puji Ozil

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan komentar terkait performa Mesut Ozil saat tampil melawan Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada tengah pekan ini. Ia mengaku terkesan dengan semangat juang yang ditunjukkan Ozil di laga itu.

Sebagaimana diketahui, Ozil memang tampil sangat luar biasa sepanjang pertandingan yang digelar di Emirates Stadium tersebut. Bagaimana tidak, personel Timnas Jerman tersebut mampu mencatatkan namanya di papan skor serta menyumbangkan dua assistpada pertandingan itu.

“Tidak ada yang harus meyakinkan kami bahwa dia adalah pemain sepakbola yang hebat. Semua orang tahu di stadion dia pemain sepakbola hebat, tapi saat ini juga dia menunjukkan dia bisa bertarung,” puji Wenger, seperti disadur dari London Evening Standard, Jumat (1/12/2017).

“Tugas kami adalah mendorong pemain untuk bertarung, tapi saya pikir dia selalu menyisir seluruh area permainan, tapi dia berada di usia di mana dia lebih dewasa dan mengerti apa yang lebih penting dan yang kurang penting,” sambungnya.

“Semua orang ingin diakui atas kualitasnya, dan penilaiannya terkadang kasar untuk pemain sepakbola. Akan tetapi secara keseluruhan, saya percaya mayoritas orang di sini mencintainya, dan selalu mencintainya. Bila Anda melihat persentase ball possesion kami selama pertandingan, tidak peduli apa permainannya, dia selalu menginginkan bola.”

“Dia tidak pernah bersembunyi, dia selalu ada untuk membantu rekan-rekannya. Jika Anda mendominasi, Anda kurang menyentuh bola, tapi saat Anda memenangkan bola, dia selalu menginginkan bola,” imbuh manajer asal Prancis tersebut.

Arsenal sendiri mampu menyelesaikan pertandingan kontra Huddersfield dengan kemenangan lima gol tanpa balas. Gol-gol Arsenal tersebut hadir-hadir dari aksi melalui Alexandre Lacazette, Olivier Giroud (dua gol), Alexis Sanchez, dan Ozil.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *