traffic analysis

Tanda-tanda Kepindahan Coutinho ke Barcelona Semakin Menguat

Kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona semakin gencar dikabarkan. Meskipun Liverpool menyebutkan bahwa mereka tak akan melepas pemain asal Brasil itu, namun tanda-tanda bahwa dia akan hengkang menguat.

Sinyal terakhir ditunjukan oleh Liverpool sendiri. Media Spanyol Sport menyebutkan bahwa Liverpool telah mencopot poster Coutinho dalam media promosi di toko resmi mereka. Hal itu dibuktikan oleh video yang diunggah oleh suporter Liverpool di Inggris.

Dalam video berdurasi 22 detik itu terlihat seorang petugas toko memang sedang mencopot poster Coutinho yang terpampang di etalase mereka. Sayangnya video itu tak menggambar kan tuntas proses pencopotan tersebut.

Coutinho sendiri disebutkan telah meminta secara resmi kepada Liverpool untuk merelakannya pergi ke Barcelona. Permintaan itu dia ajukan sehari setelah Liverpool menolak proposal kedua Barcelona dan menyatakan bahwa dia tak akan pergi dari Anfield.

Barcelona sendiri disebut tak akan menyerah setelah penawaran kedua mereka untuk Coutinho senilai 90 juta pound sterling ditolak oleh Liverpool. Mereka dikabarkan siap mengajukan penawaran ketiga pekan ini.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *