Tandang ke Markas Numancia, Zidane Rotasi Pemain Real Madrid

Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane mengisyaratkan akan melakukan rotasi untuk laga 16 Besar Copa del Reymelawan Numancia di Stadion Los Pajaritos, Jumat (5/1) dini hari.

Seperti diberitakan Marca, Zidane mengatakan timnya sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Barcelona sebelum libur Natal dan Tahun Baru. Los Merengues menyatakan siap bangkit.

“Kekalahan 0-3 di El Clasico memang menyakitkan kami. Namun kami masih kompetitif di tiga ajang (La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey,red.),” kata pelatih 45 tahun itu.

Zidane diperkirakan akan mengistirahatkan bintang utama Real Cristiano Ronaldo. Pemain 32 tahun itu dipersiapkan untuk dua kompetisi utama Real. Yakni La Liga dan Liga Champions.

Ketiadaan Karim Benzema yang cedera pinggul membuka peluang Gareth Bale untuk tampil sebagai starter di lini depan. Penyerang muda Real Borja Mayoral juga punya kans dipilih Zidane sebagai pilihan utama.

Pada ajang Copa del Rey ini, pelatih yang menang Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 itu memang mengujicobakan banyak pemain mudanya. Di babak 32 besar lalu versus Fuenlabrada, dari barisan starting XI langganannya cuma Keylor Navas yang diberi kesempatan turun. Itupun di pertemuan kedua (28/11).

Sementara itu, entrenador Numancia Jagoba Arrasate kepada EFE mengatakan meski Real menutup 2017 dengan catatan kekalahan bukan berarti kolektor 12 gelar Liga Champions itu melemah.

“Saya tertawa keras ketika ada orang yang mengatakan Real yang akan kami hadapi ini adalah Real yang loyo. Kita membicarakan klub dengan sejarah panjang seperti Real yang diisi pemain papan atas dunia,” tutur Arrasate kemarin.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *