Tanpa Diego Costa, Chelsea Diyakini Jadi Tim Yang Lebih Baik Dengan Alvaro Morata

Alvaro Morata memang terus unjuk kebolehan bersama Chelsea sejak direkrut dari Real Madrid pada musim panas 2017. Yang paling anyar, bomber berusia 24 itu bikin hattrick saat Chelsea menghajar Stoke City di bet365 Stadium dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 akhir pekan lalu.

Sejauh ini, Morata total telah mencetak enam gol untuk Chelsea dari tujuh laga di semua ajang di musim 2017-2018. Menurut Hoddle, Morata adalah pilihan yang jauh lebih baik untuk Chelsea daripada Diego Costa.

Seperti diketahui, hattrick Morata ke gawang Stoke sendiri tercipta hanya berselang beberapa jam setelah Chelsea resmi melepas Diego Costa ke Atletico Madrid.

Hoddle pribadi meyakini jika Morata sudah membuktikan kalau dirinya bisa membuat Chelsea jadi jauh lebih baik lagi, dibandingkan Costa yang memang memiliki sifat urakan dan temperamental.

“Morata saya pikir adalah penyerang tengah yang komplet, ditambah lagi attitude-nya sangat bagus. Dia bisa mencetak gol lewat sundulan, kaki kiri atau kaki kanannya, dia juga memiliki pergerakan yang bagus,” buka Hoddle seperti dilansir ESPN FC.

“Secara internal tak ada masalah dengannya, dia tak akan menyebabkan masalah dengan semangat tim. Dan saya pikir Chelsea merupakan tim yang lebih baik karena ini. Ya, Chelsea saya pikir merupakan tim yang lebih baik dengan Morata di dalamnya, ketimbang dengan Costa,” tukasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *