Target Neymar Hadapi Kosta Rika

Bomber Timnas Brasil Neymar punya target saat timnya menghadapi Kosta Rika pada partai kedua Grup E Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Jumat (22/6/2018). Pemain berusia 26 tahun ini ingin Brasil tampil lebih baik dibanding laga pertama.

Kiprah Brasil di awal Piala Dunia 2018 kurang mulus. Skuat berjuluk Seleccao itu ditahan imbang Swiss 1-1.

Di partai itu, Neymar menjadi bulan-bulanan pemain Swiss. Kurang lebih sebanyak sepuluh kali pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu dilanggar pemain lawan.

Alhasil, cedera Neymar dikabarkan kambuh. Mantan pemain Barcelona ini sempat meninggalkan latihan Brasil yang tengah menggelar persiapan untuk menghadapi Kosta Rika.

“Kami ingin bermain bagus. Kami telah melihat rekaman (pertandingan) Kosta Rika, meski yang penting, kami harus memainkan ciri khas kami,” ujar Neymar dinukil dari Goal.

Kembali Berlatih

Neymar telah terlihat dalam latihan Brasil pada Rabu (20/6/2018). Kini, mantan pemain Santos itu telah siap untuk bertanding.

Akibat cedera patah tulang metatarsal pada Februari lalu, kondisi Neymar sempat diragukan untuk bermain di Piala Dunia 2018. Apalagi, cedera itu membuat Neymar masuk meja operasi.

Pulih Tepat Waktu

Pemulihan cedera Neymar hanya memakan waktu dua bulan lebih. Pada akhir Mei lalu, pemain yang sering bergonta-ganti gaya rambut ini telah dinyatakan fit untuk bergabung dengan skuat Brasil.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *