Tayangan Televisi Jadi Kunci Barito Putera Tahan Imbang PSM

Barito Putera sukses menuntaskan misi mencuri poin dari kandang PSM Makassar, Selasa, 18 Juli 2017.

Bermain di bawah tekanan publik Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Laskar Antasari menahan imbang 1-1 tim Juku Eja pada pekan ke-15 Liga 1 musim 2017.

Berkat hasil tersebut, Barito seolah membuktikan telah bangkit dari keterpurukan pasca kalah 5 gol tanpa balas dari Bali United pekan lalu. Apalagi, mereka sukses memutus rekor Ferdinand Sinaga cs yang selalu menang di laga kandang.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengatakan hasil imbang tersebut sudah sesuai target yang diharapkannya. Para pemain Laskar Antasari disebutnya telah bermain baik dan sesuai strategi.

“Setelah kalah melawan Bali United, kami memang sangat fokus menghadapi PSM. Bersama seluruh elemen tim, kami merumuskan bersama cara untuk mendapatkan poin di Makassar,” ungkap Jacksen dalam keterangan pers seusai laga.

Jacksen mengungkapkan, dalam menyusun strategi, dirinya diuntungkan dengan seringnya PSM tayang secara live di televisi. Melalui tayangan televisi, ia mampu memperhatikan gaya permainan PSM dalam beberapa laga kandangnya.

“Kami pelajari celah mereka. Kami  punya tim analis yang memberikan berbagai data terkait PSM saat mereka tayang di televisi. Dan yang terpenting dari semua ini adalah pemain yang sangat termotivasi mencuri poin dari tim calon juara seperti PSM,” ujar Jacksen.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *