Teco Tebar Psywar Jelang Hadapi PSMS di Semifinal

Tekad kuat Persija Jakarta untuk memenangi pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 cukup besar.

Bukan hanya mengincar kemenangan di leg pertama, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut juga mengincar kemenangan di leg kedua.

Pelatih asal Brasil itu menilai, faktor semifinal seluruhnya digelar di Stadion Manahan, Solo, menjadi keyakinan tersendiri baginya.

Dukungan ribuan The Jakmania yang datang ke Solo, bakal menjadi motivasi tersendiri.

Namun, bukan berarti keyakinan dari Teco itu terlampau tinggi dan menganggap tim lain rendah. Dia menegaskan, bahwa PSMS adalah tim kuat.

“Pertandingan akan ketat. Karena itu, kami harus kerja ekstra keras untuk bisa mengalahkan mereka. Kami punya kans untuk mengalahkan PSMS baik home maupun away,” ungkapnya, usai memimpin latihan Kamis (9/2) pagi di lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma.

Persija boleh yakin dan termotivasi dengan kedatangan ribuan The Jakmania. Tapi, patut diingat bahwa PSMS sebelumnya sudah membuktikan mampu bermain apik meski mendapatkan banyak tekanan dari pendukung Persebaya Surabaya.

Di hadapan ribuan Bonek, Legimin Raharjo dkk tetap bermain spartan sepanjang 90 menit.

Sempat unggul 3-1 terlebih dulu dan disamakan Persebaya 3-3, PSMS akhirnya memastikan lolos dari perempat final ke semifinal setelah memenangi adu penalti dengan 4-3.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *