Tekad Bhayangkara FC Pertahankan Rekor Beringas di Kandang

Tren positif Bhayangkara FC akan diuji tim klasik Indonesia, Persebaya Surabaya, dalam laga pekan ke-15 Liga 1, Rabu 11 Juli 2018 WIB. Rekor tak terkalahkan dalam lima laga terakhir pasukan Simon McMenemy itu akan diuji dengan kecepatan para pemain Persebaya.

Bhayangkara FC mampu memetik lima kemenangan beruntun dalam laga sebelumnya, termasuk di Piala Indonesia. Lebih mengerikan, ada nama-nama korban tim kuat semisal Persib Bandung, Madura United, dan Persipura Jayapura. Satu korban keganasan The Guardian lainnya adalah Persitangsel Tangerang Selatan, yang dibantai 7-0.

Selain itu, Muhammad Hargianto cs juga terkenal kuat ketika bermain di kandang. Terlebih sejak bermarkas di Stadion PTIK Jakarta. Bhayangkara belum sekali pun kalah di laga kandang sejak awal musim 2018.

“Kita bermain dengan baik di tiga pertandingan terakhir, menang dan tidak kebobolan. Terakhir kita kalah lawan Arema. Kekalahan itu justru membangkitkan kami,” ujar McMenemy, pelatih asal Skotlandia, dalam sesi temu awak media di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa 10 Juli 2018.

Untuk mewujudkan ambisi itu, McMenemy mewaspadai beberapa pemain Bajul Ijo yang dulu pernah berseragam Bhayangkara. Mereka adalah penyerang David da Silva dan defender senior, Otavio Dutra.

“Ini laga penting. Saya tahu beberapa pemain Persebaya yang dulu pernah main di sini juga. Kita punya rekor tak terkalahkan di kandang, semoga tetap terjaga,” kata McMenemy melanjutkan.

Harapan yang sama juga diusung bintang tim Bhayangkara, Paulo Sergio. Menurutnya, pertandingan akan sangat berat, namun dia yakin tuah Stadion PTIK akan membantu mereka meraih kemenangan.

“Pertandingan pasti berat. Persebaya tim bagus, tapi kami tak ingin kalah di rumah. Semoga dapat yang terbaik,” ucap McMenemy.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *