Ternyata Agen Courtois Adakan Pertemuan Reguler dengan Madrid

Agen Thibaut Courtois, Christophe Henrotay, mengaku menjalin pertemuan yang rutin dengan jajaran direksi Real Madrid. Topik pembicaraannya adalah soal situasi yang tengah dihadapi penjaga gawang Chelsea tersebut.

Madrid dikabarkan ingin menambah penjaga gawang pada bursa transfer musim panas ini. Selain kiper Manchester United David de Gea serta penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma, nama lain yang dikaitkan dengan raksasa La Liga itu adalah Courtois.

Courtois, yang pernah menjalani masa peminjaman selama tiga musim di Atletico Madrid, pernah mengatakan keinginannya untuk kembali ke ibu kota Spanyol tersebut. Kiper timnas Belgia ini beralasan, anak perempuan dan mantan kekasihnya tinggal di sana.

Agen Courtois pun membeberkan apa yang pernah terjadi. Kepada majalah olahraga Belgia, dia mengatakan: “Tentu saja sejumlah klub terbesar tertarik kepada Thibaut dan itu termasuk juara bertahan Eropa.”

“Dia adalah penjaga gawang yang memenangi banyak pertandingan, memberikan anda banyak trofi. Saya bertemu secara reguler dengan para direksi Real Madrid dan situasi Thibaut dievaluasi. Peranku adalah terus memberikan informasi kepadanya soal situasi.”

Courtois, yang ikut membawa Chelsea juara Premier League musim lalu, terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2019.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *