Ternyata Ini Penyebab Pogba Enggan Cat Rambut di Piala Dunia 2018

Bintang Timnas Prancis, Paul Pogba, mengungkapkan alasan tidak mewarnai rambut di sepanjang perhelatan Piala Dunia 2018.

Pemain 25 tahun itu diketahui sebagai sosok pemain flamboyan. Dia gonta-ganti gaya dan warna rambut. Kebiasaan ini membuat dia kerap mendapat kritikan.

Dan kebiasaannya ini ternyata tidak dilakukan di Piala Dunia 2018. Gelandang Manchester United ini tetap menggunakan gaya dan warna rambut yang sama saat berlaga di sana.

Dan ternyata, ini dia lakukan untuk menghindari jadi sorotan. Sebab, penampilan mencoloknya membuat dia terus menjadi sasaran kritikan.

“Karena saya ingin tenang dan fokus ke performa saya, bukan tampilan saya,” kata Pogba seperti dilansir Tribal Football, Rabu 1 Agustus 2018.

“Jadi, tidak ada alasan buat mereka yang selalu mengkritik apapun soal sepakbola,” lanjut Pogba.

Dan entah kebetulan atau tidak, sikap Pogba ini berbuah manis di Rusia. Pogba terhindar dari sorotan dan mampu membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *