Ternyata Milan Belum Bayar Dana Transfer Bonucci dan Biglia

AC Milan mengumumkan skuat untuk babak penyisihan Liga Europa melawan tim asal Rumania, Croiva. Yang mengagetkan ada beberapa nama pemain tidak masuk daftar, termasuk dua rekrutan anyar Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia.

Awalnya, ketidakhadiran dua pemain itu berkaitan dengan masalah tenggat waktu pendaftaran. Mereka terlambat didaftarkan ke pihak UEFA.

Tapi, kini muncul cerita baru dengan versi berbeda. Absennya Bonucci dan Biglia dikarenakan Milan belum membayar sama sekali biaya transfer mereka kepada Juventus dan Lazio.

Chief Executive Officer (CEO) Milan, Marco Fassone, membenarkan hal tersebut. Dia mengaku Rossoneri masih menunggu dana obligasi yang baru akan cair pada 11 Agustus 2017.

Atas kondisi tersebut, Milan harap-harap cemas. Sebab, kompetisi Serie A sudah akan dimulai pada 19 Agustus mendatang. Jika masih belum menyelesaikan pembayaran, dua pemain tersebut tidak akan bisa bermain di laga kompetitif.

Walau demikian, Fassone, menyatakan, sekembalinya dari tur pramusim nanti, Milan pasti akan menyelesaikan masalah itu. “Jangan ada yang mengkhawatirkan. Hanya persoalan teknis saja dan kami pasti bisa mengatasinya ketika kembali ke Italia nanti,” ungkap pria berkepala plontos itu kepada Football Italia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *