traffic analysis

TERUNGKAP! Muller Ternyata Sempat Hampir Gabung Man United Pada 2015

Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller, mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan terhadap perjalanan kariernya. Personel Timnas Jerman tersebut mengaku sempat hampir berseragam Manchester United pada musim panas 2015.

Sebagaimana diketahui, Muller memang dikenal sebagai salah satu penyerang berkualitas yang pernah dimiliki oleh Bayern. Namun Bayern hampir saja kehilangan asset pentingnya tersebut pada musim panas 2015.

Man United memang sempat dirumorkan sangat tertarik untuk bisa memboyong Muller. Bahkan permintaan manajemen Man United memboyong Muller hadir langsung dari mulut Louis van Gaal yang kebetulan pada saat itu merupakan manajer Setan Merah.

Manajemen Man United pun memberikan penawaran sebesar 80 juta pounds atau sekira Rp1.3 triliun agar kubu Bayern mau melepas penyerangnya itu. Akan tetapi transfer itu urung terjadi, lantaran Muller sendiri memutuskan bertahan di Allianz Arena.

“Terdapat sebuah tahap ketika subjek itu muncul dua tahun yang lalu ketika saya mempertimbangkanny. Namun, kemudian klub tersebut segera mendukung saya dan saya diberitahu bahwa tempat saya berada di sini,” ungkap Muller, seperti disadur dari Kicker, Selasa (12/9/2017).

“Saya tidak perlu memikirkannya terlalu serius setelah Bayern mengatakan bahwa kami mengandalkan Anda, dan bahwa Anda merupakan orang penting bagi kami,” tuntas pemain yang membawa Timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 Brasil tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *