Tianjin Quanjian Ikut Goda Alvaro Morata

Klub kaya asal Tiongkok yang dilatih Fabio Cannavaro tersebut turut meramaikan perburuan sang bintang muda Los Blancos.

Alvaro Morata laris manis menjadi buruan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini, tak terkecuali klub asal Tiongkok, Tianjin Quanjian.

Striker berusia 24 tahun tersebut memang diyakini akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat dan sempat nyaris menuju Manchester United sebelum akhirnya gagal terwujud.

Beberapa klub papan atas Eropa seperti Chelsea dan AC Milan juga memantau situasinya, tapi sejauh ini belum ada sinyal ke mana Morata akan hengkang.

Hanya saja, menurut laporan Onda Cero, sang penggawa internasional Spanyol mendapat opsi berupa tawaran mewah untuk hijrah ke Chinese Super League (CSL) memperkuat Tianjin Quanjian.

Di sana, kabarnya Morata bakal mendapat gaji sebesar £500,000 per pekan dengan ikatan kontrak hingga 2022. Sebuah tawaran yang mungkin bisa dipertimbangkan sang pemain.

Musim 2016/17 kemarin, eks penyerang Juventus tersebut mengemas 20 gol di semua kompetisi kendati hanya berperan sebagai pemain pelapis di bawah arahan Zinedine Zidane.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *