Tiga Pemain Incaran Manchester United Pada Musim Panas 2017

BURSA transfer musim panas 2017 memang masih lama. Namun, sejumlah tim mulai bersiap-siap  untuk memboyong para pemain incarannya. Nama-nama pemain besar pun mulai santer dikabarkan tengah bersiap untuk hengkang dari klub asalnya.

Salah satu klub yang disinyalir akan bersaing dalam perburuan pemain adalah Manchester United. Setan Merah –julukan Man United– disebut-sebut siap memboyong tiga pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

Berikut tiga nama pemain yang masuk daftar perburuan Man United pada bursa transfer musim panas 2017:

1.Nelson Semedo

Nama bek kanan Benfica ini disebut-sebut tengah menjadi incaran Setan Merah. Keberadaan Semedo diharapkan dapat menjadi jawaban masalah Man United. Tim yang saat ini berada di bawah naungan Jose Mourinho itu memang kerap bermasalah di sektor bek kanan.

Sejauh ini, Semedo telah tampil dalam 24 laga di semua kompetisi bersama Benfica. Kendati menempati posisi bek, pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil menyumbangkan dua gol dan empat assist untuk Benfica pada musim ini.

2.Antoine Griezmann

Kehebatan Griezmann di lini depan tidak perlu dipertanyakan lagi. Ketajaman pemain berpaspor Prancis dinilai menjadi faktor utama Setan Merah mengincarnya. Selain itu, Man United pun membutuhkan pemain yang dapat diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Selama ini, amunisi pemain Mourinho tampaknya belum dapat mengimbangi performa mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Pada musim ini, Griezmann tercatat telah tampil dalam 21 pertandingan dan mencetak sembilan gol serta enam assist di semua kompetisi. Meski tidak segemilang musim lalu, pemain Atletico Madrid ini diyakini dapat tampil lebih baik bersama Man United.

3.Tiemoue Bakayoko

Bakayoko dikabarkan tengah menjadi prioritas Man United di bursa transfer musim dingin 2017. Ketangguhan pemuda berusia 22 tahun itu dinilai menjadi alasan Setan Merah –julukan Man United– mengincarnya. Kendati demikian, Man United harus bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Bakayoko.

Di musim 2016-2017, bek Monaco ini tercatat telah tampil dalam 26 pertandingan pada semua kompetisi. Ia juga berhasil menyumbangkan dua gol untuk klubnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *