Tim Panser Siapkan 26 Pemain Hadapi Spanyol dan Brasil

Pelatih Tim Nasional Jerman Joachim Low memanggil tujuh pemain Bayern Muenchen dan lima pemain dari Premier League untuk memperkuat skuat Panser menghadapi laga uji coba melawan Spanyol dan Brasil. Dua laga itu menjadi uji coba terakhir sebelum Low memutuskan pemain yang masuk skuat untuk Piala Dunia 2018.

Kiper Manuel Neuer masih cedera, tetapi rekannya di Muenchen yakni Jerome Boateng, Mats Hummels, Joshua Kimmich, Niklas Sule, Thomas Muller, Sebastian Rudy dan Sandro Wagner masuk dalam daftar 26 pemain.

Ini belum ditambah pemain yang tampil di Premier League yakni Ilkay gundogan, Mesut Oezil, Leroy Sane, Emre Can dan Antonio Rudiger. Tidak ketinggalan nama Toni Kroos, Sami Khedira, Julian Draxler, Kevin Trapp dan kiper Marc-Andre ter Stegen.

“Kami sengaja mengundang lebih banyak pemain. Sangat penting untuk fokus pada pekerjaan kita dengan para pemain dan melakukan percakapan dengan mereka. Itulah prioritas kami saat ini, karena lebih penting untuk mereka tahu apa yang diinginkan sebelum kami mengumumkan skuad terakhir kami,” ujar Low.

Baca Juga: Resmi Didapuk Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera Dibebankan Target Khusus

Jerman dijadwalkan akan menghadapi Spanyol pada 23 Maret di Dusseldorf dan tiga hari kemudian dilanjutkan menghadapi Brasil di Berlin. Setelah itu masih ada dua laga uji coba terakhir yakni menghadapi Austria, 2 Juni dan menghadapi Saudi Arabia, 8 Juni mendatang.

Skuat Jerman yang akan bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia akan diumumkan pada 15 Mei mendatang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *