Timnas Indonesia Pakai Formasi Menyerang Kontra Timor Leste

Timnas Indonesia bakal menjalani laga kedua Piala AFF 2018 menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (13/11) malam nanti.

Laga ini menjadi penting bagi Indonesia karena setelah takluk 0-1 dari Singapura di laga perdana, Indonesia otomatis harus bisa menang di tiga laga sisa agar mengamankan slot ke semifinal.

Untuk itu, Bima Sakti tak mau lagi main-main dengan banyak mencadangkan pemain senior yang berpengalaman dan memilih menurunkan pemain muda.

Karena itu, JPNN memprediksi selain Gavin Kwan, Fachruddin Aryanto bakal dimainkan dari awal di lini belakang. Sebelumnya, dia baru masuk di menit ke-64.

Selain itu, sosok senior seperti Andik Vermansah dan Bayu Pradana, juga akan dimaksimalkan perannya di tengah.

Mereka setidaknya memiliki pengalaman, jam terbang, dan kekuatan mental untuk bisa turun di laga yang penuh tekanan ini.

Di depan, sosok Alberto Goncalves diperlukan untuk bisa membongkar pertahanan Timor Leste dengan kecerdikannya.

Sementara itu, Timor Leste pasti akan bermain bertahan untuk mempertahankan gawangnya dari kebobolan banyak gol.

Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (gk);Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Fachruddin Aryanto, Rizky Pora; Bayu Pradana, Evan Dimas; Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi; Alberto Goncalves

Timor Leste (5-3-2): Aderito Raul Fernandes (gk); Candido Monteiro, Jorge Sabas Victor, Gumario Augusto, Adelino Trindade, Nelson Sarmento; Nataniel De Jesus, Joao Pedro, Filomeno Junior; Rufino Walter Gama, Henrique Wilson

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *