traffic analysis

Timnas Indonesia U-19 Coret 2 Pemain, Tunggu Saddil dan Asnawi

Timnas Indonesia U-19 tengah melakukan persiapan terakhir menjelang tampil di Piala AFF U-18 2017 yang berlangsung pada 4-17 September di Yangon, Myanmar. Tim asuhan Indra Sjafri itu melakukan pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, sejak Senin lalu.

Indra menyatakan timnya akan latihan sepekan di Karawaci. “Saat ini fokus kami adalah menjaga kondisi serta sentuhan yang sudah kami dapatkan, terutama mematangkan bagaimana tactical kami. Mulai besok, kami sudah merancang bagaimana melawan Myanmar,” katanya.

Indra menyatakan ia sudah memulangkan dua pemainnya, yakni striker Deka M. Toha dari Jawa Barat dan gelandang asal Persis, Adha Nurrokhim. “Hal ini karena regulasi yang menentukan bahwa kami hanya boleh membawa 23 pemain di Piala AFF. Jadi bukan mereka tidak bagus,” katanya.

Keduanya berpeluang dipanggil kembali untuk kualifikasi Piala Asia U-19 yang berlangsung pada akhir Oktober mendatang di Korea Selatan. “Kami pun masih menunggu Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam yang masih membela timnas U-22 di SEA Games,” kata Indra.

Di Piala AFF, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup B bersama dengan tuan rumah Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam. Indra menyatakan sudah mempelajari lawan. “Kami sudah menganalisis video dari mereka. Yang paling fokus sekarang tentu untuk pertandingan pertama, karena bagaimanapun pertandingan pertama penting untuk pertandingan selanjutnya,” tuturnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *