Timnas Jerman Dicap Arogan Saat Melawan Azerbaijan

Tim nasional Jerman sukses mempertahankan tren positifnya saat menang 4-1 atas Azerbaijan dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Respublika Stadionu, Minggu 26 Maret 2017 malam WIB. Namun, ada sedikit kekecewaan dari laga itu.

Bek timnas Jerman, Mats Hummels menilai, timnya bermain arogan di awal-awal pertandingan. Ketika itu, mereka sempat unggul 1-0, kemudian bermain tidak sebagaimana mestinya. Sampai akhirnya, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

“Kami bermain sedikit arogan, dan saya pikir itu bukanlah sesuatu yang baik,” kata Hummels usai pertandingan, seperti dikutip dari Sportsmole.

“Kami membuat Azerbaijan menjadi lebih baik dua kali lipat dari mereka seharusnya,” ujar pemain asal klub Bayern Munich tersebut.

Karena arogansi skuat asuhan Joachim Loew itulah, awal-awal pertandingan menjadi sulit bagi mereka. Padahal sinyal positif sudah tampak ketika Andre Schuerrle mampu membuka keunggulan di menit ke-19.

Beruntung, setelah kedudukan imbang, Der Panzer mampu mencetak dua gol lagi mealui Thomas Mueller pada menit 36, dan sembilan menit berselang gilira Mario Gomez yang unjuk ketajaman. Hasil ini membuat mereka menjadi raja di Grup C dengan rekor sempurna.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *