Timnas U-22 Ditahan Persija

Laga uji coba Timnas U-22 melawan Persija Jakarta berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (5/4) malam. Sejak menit pertama, Persija menekan Timnas U-22 melalui serangan yang dilayangkan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Pertahanan skuat Garuda Muda yang dikomandoi Hansamu Yama silih berganti menyerang pertahanan Persija. Pemain sayap Febri Hariyadi sukses membuat lini pertahanan Persija. Pada babak kedua tim berjuluk Macan Kemayoran semakin menguasai pertandingan.

Namun serangan demi serangan juga tak mampu menembus gawang Timnas U-22. Skor imbang tanpa gol menutup partai persahabatan tersebut.

Partai uji coba ini merupakan laga ujicoba kedua bagi pelatih Luis Milla. Pada laga perdana Timnas muda harus mengakui kekalahan dari Myanmar dengan skor 1-3. Laga ini kali ini pun tak cukup membuat publik puas.

Luis Milla justru melihat ada perkembangan signifikan pascakekalahan melawan Myanmar yang berlangsung di Stadion Pakansar, Kabupaten Bogor.

“Saya sangat senang atas permainan ini. Kami telah melewati ujian melawan tim yang sangat dewasa. Kita sama-sama mendapatkan tekanan, semua pemain berkorban dan bermain bagus,” ujar Milla usai pertandingan.

Dia mengatakan penjaga gawang tidak kebobolan, itu sudah bagus.

Dia pun menuding kondisi lapangan berkapasitas 39.000 kursi penonton ini kurang bagus. Pada beberap sudut terlihat lubang. “Lapangannya tidak sesuai dengan harapan,” katanya.

Dalam pertandingan tersebut puluhan ribuan The Jakmania memadati stadion.

Sementara itu, pemain Persija, Ismed Sofyan, mengaku puas atas hasil seri ini. “Alhamdulillah kita sudah bisa bermain di kandang sendiri, pertandingan tadi secara keseluruhan saya cukup puas, walaupun hasil seri,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain

Sumber :BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *