Tolak Chelsea, Romelu Lukaku: Saya Datang Ke Manchester United Untuk Menang!

Sejauh ini, ternyata masih banyak pihak yang menduga-duga tentang alasan sebenarnya Romelu Lukaku bergabung dengan Manchester United. Pasalnya, ketika awal-awal bursa transfer musim panas 2017 dibuka, striker berpaspor Belgia itu santer diberitakan akan berlabuh ke klub lamanya, Chelsea.

Namun begitu, nyatanya Lukaku menjelaskan bahwa kedatangannya ke kubu Setan Merah –julukan Man United- adalah untuk memenangkan berbagai pertandingan. Lebih lanjut, striker 24 tahun itu menilai bahwa Man United merupakan klub yang berorientasi penuh pada kemenangan.

“Bagi saya, itu semua adalah tentang kemenangan. Saya ingin menang dan sekarang saya berada di klub di mana kemenangan merupakan hal yang paling penting,” jelas Lukaku, seperti diberitakan Daily Post, Rabu (26/7/2017).

“Terdapat sesuatu di dalam diri saya, jadi saya hanya ingin menang dan saya ingin membantu rekan-rekan satu tim saya mengantarkan kemenangan,” lanjut Lukaku.

Lukaku pun tidak menampikkan bahwa bermain di Man United merupakan impiannya semenjak kecil. Itulah mengapa, ketika sebuah kesempatan muncul baginya untuk memasuki gerbang Old Trafford, mantan striker Everton itu tidak mengatakan tidak.

“Di pengujung hari, untuk bermain di sebuah klub seperti Manchester United merupakan sesuatu yang selalu saya inginkan. Ini merupakan sebuah kesempatan yang saya miliki sekarang dan saya ingin mengambil kesempatan ini,” tandas Lukaku.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *