Torres Berharap Bisa Tutup Karier di Atletic dengan Titel Juara Liga Eropa 2017-2018

Pertandingan pamungkas gelaran Liga Eropa musim 2017-2018 memang bakal berlangsung pada tengah pekan ini. Adalah Atletico Madrid dan Olympique Marseille yang sukses keluar menjadi dua klub finalis Liga Eropa 2017-2018.

Apabila dilihat dari skuad yang bermaterikan kedua tim, Atletico memang lebih diunggulkan dibandingkan Marseille. Terlebih Atletico mampu melewati hadangan sejumlah klub papan atas macam FC Copenhagen, Lokomotiv Moskow, Sporting Lisbon, hingga Arsenal untuk mencapai final Liga Eropa 2017-2018.

Meski begitu, bukan berarti Atletico bisa memandang remeh Marsille pada pertandingan final yang bakal digelar Parc Olympique Lyonnais pada Jumat 17 Mei 2018. Pasalnya Marseille sendiri memang tampil cukup luar biasa ketika menyingkirkan RB Salzburg pada babak semifinal Liga Eropa 2017-2018.

Dalam pertandingan tersebut, Marseille sempat tersingkir setelah RB Salzburg mampu menyamakan agregat hingga laga harus dilanjutkan ke babak tambahan. Pada babak tambahan, Marseille mampu keluar dari lubang jarum usai gol yang dicetak oleh Rolando di menit 116.

Mengetahui kondisi tersebut membuat penyerang veteran milik Atletico, yakni Fernando Torres, memberikan komentarnya. Ia pun sangat fokus untuk menyambut pertandingan final Liga Eropa 2017-2018 melawan Marseille tersebut.

Meski Torres sendiri tidak menampik bahwa dirinya sangat berhasrat untuk bisa membawa Atletico menjuarai Liga Eropa 2017-2018. Terlebih musim ini menjadi musim terakhir penyerang berjuluk El Nino tersebut berkostum Atletico.

“Sepakbola telah memberikan saya sebuah kesempatan untuk kembali ke Atletico dan berjuang untuk mendapatkan gelar sebagai pemain. Tidak diragukan lagi, menjadi juara Liga Europa akan jadi hal yang istimewa,” ucap Torres, seperti disadur dari Marca, Rabu (16/5/2018).

“Kami akan segera menjalani sebuah laga yang sangat penting. Saya tidak punya banyak waktu untuk memikirkan hal lain selain final. Kami sudah mencapai final dan saya harus menepikan fakta bahwa ini adalah akhir karier saya di klub,” tutup pemain berusia 34 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *