Tottenham Hotspur Bakal tak Diperkuat Christian Eriksen Saat Ladeni APOEL Nicosia

Gelandang andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen harus absen di laga Liga Championskontra APOEL Nicosia, Rabu (26/9/2017).

Pemain asal Denmark tersebut absen karena sakit dan menyusul beberapa pemain Tottenham lain yang juga absen.

Selain Eriksen, Spurs juga harus kehilangan Victor Wanyama, Mousa Dembele, Dele Alli dan Jan Vertonghen.

 Wenyama dan Dembele tidak bisa bermain kerena masih menjalani masa pemulihan cedera, sedangkan Alli dan Vertonghen sedang menjalani masa hukuman larangan bermain.

Alli mendapatkan hukuman larangan bermain akibat kartu merahnya yang dia terima saat menghadapi Gent di Liga Europa musim lalu.

Sementara Vertonghen harus rela tidak bermain karena dirinya menerima kartu merah saat pertandingan pertama Tottenham di Liga Champions musim ini saat menghadapi Borussia Dortmund.

Dengan absennya Eriksen diperkirakan pelatih Tottenham, Maurico Pochettino, akan memasang pemain muda Herry Winksuntuk membangun trio lini tengah bersama Eric Dier dan Moussa Sissoko.

Eriksen sendiri adalah pilar utama lini tengah Spurs dan dikenal sebagai raja assist.

Pemain berusia 23 tahun total berhasil mecetak 30 assist di Liga Inggris sejak musim 2015-2016 dan menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak di Liga Inggris.

Dengan peran yang cukup besar absennya Eriksen tentu akan mengurangi kekuatan tim asal London ini saat menghadapi APOEL Nicosia.

Tottenham sendiri berharap berhasil mencuri poin penuh di kandang APOEL dan meneruskan tren kemenangan mereka di Liga Champions musim ini setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 di Stadion Wembley.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *