Tottenham Hotspur vs Manchester City: Pep Guardiola bilang Sergio Aguero Jadi Penonton

Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, dipastikan absen kala The Citizens bertemu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Manchester City akan berkunjung ke Wembley Stadium, London, untuk menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, (15/4/2018).

Sebelumnya, Manchester City gagal mengunci gelar Liga Inggris lebih cepat ketika berhadapan dengan Manchester United di Etihad Stadium, minggu lalu.

Pada pertandingan itu, pasukan Pep Guardiola harus takluk dengan skor 2-3.

Jika Manchester City berhasil mengalahkan Totenham, sementara Manchester United kalah dari West Bromwich Albion, maka sudah dipastikan gelar juara Liga Inggris akan berada di tangan mereka.

Namun, mengalahkan Tottenham di Wembley Stadium tidaklah mudah.

Apalagi The Citizens akan bermain tanpa diperkuat penyerang andalannya, Sergio Aguero.

Aguero mendapat cedera akibat tekel keras dari Ashley Young pada derbi Manchester.

“Setelah pertandingan hari Selasa (kontra Liverpool di Liga Champions), dia (Aguero) berkata bahwa dirinya tidak bisa berlari. Kami harap dia akan siap di pertandingan terakhir dan Piala Dunia,” ucap Pep Guardiola.

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol ini mengaku bahwa pertandingan di Wembley Stadium akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Totenham adalah tim yang fantastis, mereka menekan dengan hebat. Mereka bermain luar biasa dan meraih banyak kesuksesan pada dua, tiga musim terkahir dan juga di semifinal Piala FA. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujar Guardiola

Selain Aguero, kubu Manchester City juga tak akan diperkuat beberapa pemain andalannya kontra Tottenham, seperti John Stones, Benjamin Mendy yang cedera dan Fernandinho yang terkena suspensi.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *