Totti Kemahalan untuk Klub Divisi Dua Jepang Ini

Francesco Totti baru saja mendapat tawaran bermain di liga divisi dua Jepang. Sayangnya harga Totti kemahalan untuk klub Tokyo Verdy.

Totti tak lagi berseragam AS Roma musim depan setelah dia memutuskan mengakhiri petualangannya bersama klub ibukota itu. Total Totti sudah seperempat abad lebih bersama Roma dengan torehan lebih dari 700 penampilan dan 300 gol.

Meski umurnya sudah 40 tahun dan kemampuannya menurun, Totti sebenarnya belum mau gantung sepatu. Tak ada kata “pensiun” terucap dari mulut suami Ilary Blasi tersebut.

Maka wajar jika Totti dihubung-hubungkan dengan beberapa klub di luar Eropa seperti dari China, Amerika Serikat, dan terakhir Jepang. Ada klub divisi dua atau J2 League yang berminat mendatangkan Totti yakni Tokyo Verdy.

Sayangnya niatan itu tidak akan kesampaian karena Tokyo Verdy tak mampu membayar gaji Totti yang mencapai tiga juta euro atau sekitar Rp 45 miliar.

“Kami memang tertarik dan sudah mengontaknya,” ujar Presiden Tokyo Verdy, Hanyu Hideaki, seperti dikutip Football Italia.

“Sayangnya tidak ada perkembangan karena dia meminta gaji tiga juta euro. Tentunya kami mengimpikan dia bermain di sini,” sambungnya.

Padahal Totti bisa saja bergabung dengan sesama pemain veteran lainnya di J2 League, yakni striker Kazuyosho Miura yang masih bermain di umur 50 tahun bersama Yokohama FC.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *