Transfer Lacazette Bisa Membuat Sanchez Bertahan di Arsenal

Arsenal hampir pasti mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon. Hal itu dinilai bisa membuat Alexis Sanchez mau bertahan.

Sanchez tengah dispekulasikan bakal pergi dari Emirates Stadium. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda kontraknya yang habis 2018 bakal berlanjut lebih lama.

Di saat bersamaan, Arsenal sedang berusaha mendatangkan Lacazette yang berniat hijrah dari Olympic Lyon. Bahkan kesepakatan kedua pihak kabarnya tercapai.

Lacazette disebut bakal ditebus 43,8 juta poundsterling—memecahkan rekor transfer klub. Kabar terbaru bahkan menyebut kalau striker berusia 26 tahun itu sudah menjalani tes medis.

Nigel Winterburn yang pernah membela Arsenal di kurun waktu 1987-2000, meyakini transfer Lacazette mungkin akan memengaruhi keputusan Sanchez.

“Saya kira jelas bagi fans Arsenal dan Arsene Wenger kalau salah satu area yang mesti diperkuat adalah posisi penyerang tengah,” ujar Winterburn kepada Sky Sports.

“Saya harap (Oliver) Giroud akan bertahan, saya merasa dia tetap bernilai bagi tim. Arsenal tahu mereka butuh pemain berkualitas untuk bersaing memperebutkan gelar.”

“Saya harap kesepakatan dengan Lacazette membuat Sanchez bertahan. Dia bisa bermain di kiri, depan atau jadi penyerang lubang. Arsenal jangan sampai merekrut Lacazette, tapi dua pekan kemudian Sanchez pun pergi. Saya harap Wenger bisa membujuknya bertahan semusim lagi, melihat apa yang terjadi dengan tim, lalu menandatangani kontrak baru,” ujar Winterburn.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *