Trigol Dybala Bawa Juventus Puncaki Grup H

Jawara Serie A Italia, Juventus, berhasil menggusur wakil Inggris, Manchester United, dari puncak klasemen Grup H Liga Champions selepas rangkaian pertandingan kedua penyisihan grup rampung digelar Rabu (3/10) dini hari WIB.

Juventus yang main lebih awal di hadapan publiknya sendiri di Stadion Allianz, Turin, Italia, berhasil menang meyakinkan 3-0 atas klub Swiss, BSC Young Boys.

Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan Si Nyonya Tua dengan trigol di laga tersebut, yang tak diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo sebagai buntut kartu merah kontroversial yang diterimanya di pertandingan pertama.

Kemenangan itu membuat Juventus mengoleksi enam poin dan menempati puncak klasemen untuk sesaat menantikan hasil pertandingan United.

United yang baru tampil beberapa saat kemudian dipaksa menelan hasil imbang tanpa gol ketika menjamu tim Spanyol, Valencia, di Old Trafford.

Akibatnya, Juventus mantap menggusur United yang kini hanya mengoleksi empat poin di urutan kedua klasemen.

Pada laga berikutnya yang berlangsung pada 23 Oktober 2018, United akan menjamu Juventus di Old Trafford, sedangkan Young Boys dan Valencia akan berburu kemenangan perdana mereka saat berlaga di Stadion de Suisse, Bern, Swiss.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber :BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *