Trio MSN Jalani Liburan Natal Lebih Awal

Ketiga bintang lini depan Blaugrana itu bakal melewatkan duel kontra Hercules dalam leg kedua babak 32 besar Copa del Rey.

Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar dan juga Gerard Pique dipastikan tak akan memperkuat Barcelona dalam laga Copa del Rey lawan Hercules setelah diizinkan untuk melakoni liburan natal lebih awal.

Blaugrana ditahan imbang 1-1 oleh Hercules dalam duel leg pertama babak 32 besar turnamen, namun Luis Enrique optimistis anak asuhnya akan bisa melaju kendati tanpa diperkuat deretan bintang andalan.

“Tiga penyerang andalan kami tak pernah bermain sejak babak pertama turnamen ini dan saya percaya mereka butuh memulai liburan lebih awal,” ujar Enrique kepada reporter.

“Sisa pemain yang ada tersedia untuk laga tengah pekan ini, sebelum menikmati tujuh hingga delapan hari liburan bersama dengan keluarga mereka.”

Messi, Suarez, Neymar and Pique menutup kalender 2016 dengan kemenangan besar 4-1 dalam derby Catalunya kontra Espanyol pada akhir pekan kemarin.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *