Trofi Liga Inggris Nyaris Rusak Gara-Gara Perayaan Manchester City

Sebuah kejadian menghebohkan terjadi pada akhir pekan kemarin. Juara baru Liga Inggris, Manchester City nyaris merusak trofi juara dalam pesta perayaan mereka kemarin, Minggu (6/5/2018).

Seperti yang sudah diketahui, The Citizens resmi didapuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Mereka menjadi juara setelah Manchester United yang berada di peringkat dua kalah dari West Bromwich Albion pada tiga minggu yang lalu.

Setelah menanti cukup lama, Manchester City akhirnya mengangkat trofi juara itu kemarin. Mereka merayakan gelar juara mereka itu sesuai mereka ditahan imbang Huddersfield Town dengan skor 0-0.

Namun Euforia juara itu nyaris berbuah petaka, ketika salah satu pemain Manchester City, Oleksandr Zinchenko menjatuhkan trofi juara tersebut seperti yang terlihat di video di bawah ini.

Kejadian tersebut bermula ketika Yaya Toure masuk ke podium juara. Toure sendiri sudah dikonfirmasi akan meninggalkan City musim depan, sehingga rekan-rekannya mencoba untuk memberikan salam perpisahan baginya pada kesempatan tersebut.

Namun saat mereka mengerjai Toure, Zinchenko tidak sengaja menyenggol trofi juara itu. Alhasil trofi itu jatuh ke lapangan dengan indahnya.

Namun beruntung tidak ada kerusakan dalam trofi tersebut. Alhasil, kapten Manchester City, Vincent Kompany bisa mengangkat trofi juara itu dalam keadaan utuh.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *