Uang yang Ditawarkan Madrid kepada Roma untuk Alisson

Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, mendorong manajemen timnya untuk mendatangkan penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker. Bahkan tak lama setelah instruksi dilancarkan, kubu Los Blancos –julukan Madrid– langsung membuat pergerakan.

Seperti diberitakan Sportskeeda, Senin (18/6/2018), hasilnya di luar dugaan. Madrid yang mendekati Alisson lewat sang agen, mendapatkan jawaban positif. Alisson yang kini sedang membela Tim Nasional (Timnas) Brasil di Piala Dunia 2018, sudah mengiyakan untuk hengkang ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Sekarang, tugas Madrid ialah meluluhkan hati manajemen Giallorossi –julukan Roma. Akan tetapi, baik Madrid dan Roma belum mencapai kesepakatan harga. Sebab, Madrid menawar Alisson di angka 60 juta euro (Rp969 miliar).

Sementara itu, Roma membanderol kiper berusia 25 tahun itu di angka 70 juta euro (Rp1,13 triliun). Bisa dibilang, mengingat selisih nominal tak terlalu jauh, peresmian transfer bisa berlangsung dalam waktu dekat.

Tidak heran Alisson menjadi bidikan. Bersama Roma di musim 2017-2018, eks kiper Internacional itu mencatatkan 22 clean sheet dari 49 pertandingan.

Kehadiran Alisson nantinya, sekaligus menutup ketertarikan Madrid kepada kiper Manchester United, David de Gea. Dengan begitu, Man United dapat bernapas lega karena mampu mempertahankan sang penjaga gawang andalan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *