Ulah Ronaldo Saat Berlumuran Darah Menjadi Viral

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mampu mengakhiri paceklik golnya di Liga Spanyol. Ia memborong dua gol saat timnya mengalahkan Deportivo La Coruna 7-1, Senin dinihari WIB, 22 Januari 2018.

Namun bukan golnya itu—membuat koleksi golnya kini menjadi enam—yang kemudian menjadi sorotan. Ulah dia saat mengalami cedera yang lantas lebih banyak menjadi bahan gunjingan.

Saat mencetak gol keduanya, pada menit ke-84, Ronaldo mengalami luka. Ketika ia hendak menanduk bola, bek Deportivo, Fabian Schaer, mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai wajah Ronaldo.

Pemain berjulukan CR7 itu pun kemudian mengalami luka. Darahnya mengalir di wajah hingga lehernya. Ia sempat menjalani perawatan di lapangan tapi akhirnya ditarik ke luar lapangan.

Baca Juga: Hery Susilo, Pemain Persiba Paling Konsisten Sepanjang Musim

Saat menjalani perawatan itulah ulahnya menjadi sorotan banyak pihak. Ia sempat meminjam kamera telepon seluler dari dokternya untuk memeriksa wajahnya lewat layar telepon itu.

Aksi dan gambar Ronaldo saat memeriksa luka dengan ponsel itu kemudian menjadi viral. Media-media besar pun ikut mengomentarinya. “Ronaldo membawa obsesi soal citra dirinya ke level yang baru,” tulis Reuters.

Laman Benchwarmers mengomentarinya dengan memakai kalimat, “Momen yang paling Ronaldo, sungguh luar biasa.” Sedangkan seorang komentator BBC berucap, “Ronaldo menatap dirinya sendiri di cermin bahkan saat dia di lapangan.”

Ronaldo belum memberi komentar ihwal komentar-komentar miring itu. Namun pernyataannya pada 2011 mungkin bisa mewakili. Saat disoraki suporter lawan, ia mengklaim hal itu karena ia kaya, tampan, dan hebat. “Orang iri kepada saya. Tak ada penjelasan lain soal itu.”

Sementara itu, meski ditarik ke luar lapangan di laga itu, cedera Ronaldo dipastikan tak serius. Seusai pertandingan, pelatih Zinedine Zidane menyatakan pemain itu hanya perlu mendapat beberapa jahitan. “Cristiano mendapat luka robek, mereka sudah memberinya dua atau tiga jahitan. Dia baik-baik saja, ya begitulah,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *