Unai Emery Tegaskan Arsenal Takkan Beli Penyerang Baru

Manajer Arsenal, Unai Emery, membeberkan rencana transfer yang bakal dilakukan klub asuhannya di bursa transfer musim dingin 2019. Emery menegaskan bahwa Arsenal sama sekali tak berniat merekrut penyerang anyar pada awal tahun depan.

Sebagaimana diketahui, Arsenal sejatinya kekurangan stok di lini depan mereka saat ini. Hal tersebut terjadi setelah Danny Welbeck mengalamai cedera parah ketika tampil bersama Arsenal melawan Sporting CP dalam lanjutan Liga Eropa 2018-2019 tengah pekan kemarin.

Welbeck disebut-sebut mengalami cedra parah dan diprediksi bakal absen membela Arsenal selambat-lambatnya selama tiga bulan. Hal tersebut pun lantas memunculkan rumor bahwa Arsenal bakal merekrut penyerang anyar di bursa transfer musim dingin 2019

Akan tetapi Emery menegaskan bahwa memboyong penyerang anyar ke skuadnya bukanlah rencana Arsenal. Emery memilih untuk memaksimalkan pemain yang sudah ada di skuad Arsenal untuk menggantikan kehilangan Welbeck yang cedera.

“Saya rasa ini masih terlalu dini untuk membicarakan kemungkinan membeli pemain di bulan Januari. Pilihan utama kami adalah mencari pengganti Welbeck dari internal tim kami,” jelas Emery, seperti dikutip dari Sportsmole, Selasa (13/11/2018).

“Kami memiliki seorang penyerang yang bermain dengan bagus bersama Tim U-23 yang bernama Eddie Nketiah, di mana dia mempunyai peluang untuk bermain bersama kami di skuad utama,” tuntas manajer berkebangsaan Spanyol tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *