Undian Piala Dunia 2018, Inggris Tak Takut Masuk Grup Neraka

Timnas Inggris tidak gentar bertemu tim mana pun di Piala Dunia 2018. Ini dikatakan  mantan manajer timnas Inggris, Roy Hodgson jelang undian Piala Dunia 2018, Jumat 1 Desember 2017.

Di undian ini, Inggris ditempatkan di pot dua. Alhasil, Inggris terancam bertemu sejumlah lawan kuat di fae grup, seperti Argentina, Brasil dan Jerman yang berada di pot satu

Pot tiga juga dihuni sejumlah tim tangguh. Salah satunya Islandia. Tim kejutan yang sukses mendepak Inggris besutan Hodgson di Piala Eropa pada 2016 silam di Prancis.

Namun, Hodgson yakin mantan timnya telah memiliki kemajuan pesat di bawah besutan Gareth Southgate. Sehingga Inggris tidak takut andai berada di ‘grup neraka’ kelak.

“Saya pikir, Inggris tidak terganggu dengan status pot dua mereka. Mereka memiliki kepercayaan diri tinggi,” kata Hodgson, seperti dilansir¬†Soccerway.

“Inggris tidak perlu takut terhadap berbagai skenario grup Piala Dunia nanti. Dan Inggris memang saya pikir tidak takut dengan siapapun,” tegasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *