United Kalah dari West Brom, City Raih Gelar Premier League

Kekalahan Manchester United 0-1 dari West Brom dalammatchday pekan ke-33 di stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (15/4) malam WIB, memberikan keuntungan bagi Manchester City.

The Citizen telah dipastikan meraih gelar Premier League musim kompetisi 2017-2018, mengingat selisih 16 poin dengan United tidak mungkin lagi dikejar dengan sisa lima pertandingan terakhir.

Gol kemenangan West Brom sendiri dilesakkan oleh Jay Rodriguez lewat sundulan pada menit ke-73.

Dengan kekalahan ini, The Red Devils tetap bertahan di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 71 poin dari 33 pertandingan atau berselisih 16 poin dari Manchester City di peringkat pertama.

Baca Juga: Ronaldo Habiskan Uang Setengah Miliar Hanya untuk Minum 2 Botol Anggur

Hasil tersebut tentunya sekaligus memastikan Manchester City meraih gelar Premier League, dengan sisa 5 pertandingan yang tidak mungkin lagi untuk dikejar oleh United.

Meski meraih kemenangan, posisi West Bromwich Albion sendiri masih terbenam di posisi terakhir dengan raihan 24 poin dari 34 pertandingan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *