Usai Bikin Gol ke-100, Sturridge Ingin Lebih Banyak Main

Striker Liverpool Daniel Sturridge ingin manajer Jurgen Klopp memberi dia kesempatan bertanding lebih banyak lagi, dan ketika peluang itu diberikan dia memastikan tidak akan menyianyiakannya.

Sturridge mencetak gol pertama Liverpool saat menang 3-0 melawan Huddersfield lewat penyelesaian mempesona yang memperdaya penjaga gawang Jonas Lossl.

Itu adalah gol ke-100 selama karir sepak bola Sturridge, sekaligus gol ke-62 selama 130 pertandingan untuk Liverpool. Performa ini jauh lebih baik ketimbang selama tiga tahun sebelumnya yang terus dibelit cedera.

Sturridge yakin bahwa dia ini telah pulih, tetapi tantangan dia saat ini adalah meyakinkan Klopp bahwa dia sangat layak masuk tim inti setelah menjadi starter hanya empat kali selama musim ini.

“Sudah mencapai ritme dan arusnya. Untuk saya sendiri, saya merasa saya yang terbaik ketika saya menyukai bermain secara reguler,” kata dia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *