Usai Provokasi Suporter, Pelatih Jatuh Terkapar Dilempar Koin

Manajer Hibernian, Neil Lennon, melakukan gestur provokasi saat timnya berhadapan dengan Hearts dalam lanjutan Liga Skotlandia di Tynecastle Stadium, Kamis 1 November 2018 dini hari WIB.

Aksi Neil membuat suporter tuan rumah geram. Akhirnya ada yang sengaja melempar manajer berusia 47 tahun tersebut menggunakan koin.

Mendapat lemparan tepat ke arah dagu, Neil langsung jatuh terkapar. Lalu, staf pelatih lainnya langsung mengerubungi untuk mengecek kondisinya.

Dari tayangan video yang beredar, Neil awalnya menghadap ke arah suporter dan menunjukkan gestur dengan tangan. Mulutnya juga terlihat seperti mengucapkan sesuatu.

“Saya dilempar dengan koin. Tepat ke arah dagu. Rasanya seperti lemparan dari neraka,” ujar Neil, seperti dikutip dari Sky Sports.

Neil berharap pelaku pelemparan bisa diidentifikasi oleh aparat keamanan. “Saya berharap pelaku bisa diidentifikasi, mungkin suatu saat saya bisa bertemu dengannya,” imbuhnya.

Hal yang sama didapatkan oleh Zdenek Zlamal, kiper Hearts. Ketika dia hendak meminta bola dari suporter Hibernians, justru pukulan yang didapat.

Zlamal pun terjatuh di tepi lapangan usai mendapat pukulan. Melihat hal itu, Neil merasa kesal dengan ulah suporter timnya sendiri.

“Saya tidak senang dengan yang dialami oleh Zlamal. Itu sangat tidak bisa diterima oleh siapapun,” tutur Neil.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber :VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *