Utang Budi ke Pelatih Uruguay, Alasan Griezmann Tak Lakukan Selebrasi

Penyerang timnas Perancis, Antoine Griezmann, menyebutkan alasannya tidak melakukan selebrasi pada saat mencetak gol kedua ke gawang timnas Uruguay, Jumat (6/7/2018).

Griezmann menaruh hormat kepada seseorang berkebangsaan Uruguay yang sudah membantu karier sepak bolanya sehingga dia tidak melakukan selebrasi.

“Saya tidak merayakan gol itu karena seseorang berkebangsaan Uruguay mendukung saya di awal karier,” kata Griezmann, dilansir BolaSport.com dari situs FIFA.

Griezmann mengacu ke Martin Lasarte, mantan pelatih Real Sociedad dari 2009 hingga 2011. Menurut Griezmann, dia banyak belajar dari Lasarte.

“Lasarte mengajari saya hal-hal baik dan buruk dalam sepak bola, jadi saya menghormati Uruguay,” kata pemain Atletico Madrid itu.

“Saya juga bermain melawan beberapa teman, karena itu menurut saya wajar kalau saya tidak merayakan gol tersebut,” ucapnya melanjutkan.

Pada laga perempat final atau babak 8 besar Piala Dunia 2018, Perancis menang 2-0 atas Uruguay di Stadion Nizhny Novgorod. Dua gol Les Bleus dicetak oleh Raphael Varane (44′) dan Griezmann (61′).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *