Valentino Rossi Luncurkan Motor di Acara X Factor

Tim VR46 Valentino Rossi telah memperlihatkan tampilan sepeda motor balap mereka untuk musim 2017 pada acara X Factor TV Italia. Motor-motor tersebut akan dipakai di ajang balapan kelas Moto2 dan Moto3.

Tim VR46 akan dibintangi pebalap Moto3, Nicolo Bulega dan Andrea Migno. Mereka hadir bersama Francesco Bagnaia dan Stefano Manzi yang  akan berlaga tahun depan untuk tim VR46 Moto2 baru.

Motor tim VR46 yang memakai motor KTM dengan sponsor Sky yang akan dipakai Bulega dan Migno memiliki logo yang sudah direvisi. Motornya didominasi warna hitam, dengan pelat dan corak sedikit warna biru dan putih untuk motor 2017 mereka.

Ditambah dengan logo dan tanda sponsorship baru dari Oakley, dengan skema warna yang sama dan sponsor lain juga hadir pada motor dari tim Kalex Moto2.

Pebalap yang musim ini masuk sebagai pendatang baru, Bulega telah meraih dua podium dan pole position, dia meraih posisi ketujuh.

Migno juga merasakan dua kali podium, tapi dia finis di peringkat 17 klasemen akhir kejuaraan dunia balapan kelas Moto3.

Pebalap berjuluk ‘Pecco’ Bagnaia siap kembali ke skuat VR46 – dan ia akan melangkah ke Moto2 – setelah dua musim yang sukses di tim Mahindra, di mana ia membuat sejarah untuk merek asal India itu dengan kemenangan di Assen dan Sepang.

Setelah menjalani persaingan balap kelas Moto3 semusim penuh dengan San Carlo Team Italia pada tahun 2015, Manzi hanya tampil di tiga grand prix tahun ini. Dia mengendarai motor Moto2 dengan beberapa kesempatan balapan sebagai pebalap dengan status wild-card. Dia tampil mengesankan untuk Mahindra, terutama saat finis di tempat keempat di Silverstone.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *