Valentino Rossi Terkesan dengan Motor Barunya

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi memberi kesan positif kepada motor barunya yang digunakan dalam sesi uji coba pramusim resmi MotoGP pada Senin (30/1/2017).

Rossi mengatakan motor yang dipakainya kini lebih baik dibandingkan motor prototipe yang sempat ia coba sebelumnya

Pembalap asal Italia pun mengatakan timnya telah bekerja keras demi membuat motor baru yang lebih baik itu.

“Untungnya motornya lebih baik, hari ini menarik sekali karena kami mencoba motor sebenarnya untuk yang pertama kali yang akan dipakai sepanjang musim,” ujar Rossi seperti dikutip SuperBall.id dari Motorsport, Senin (30/1/2017).

Baca Juga: Persipura Keluhkan Regulasi Liga 1

“Di Jepang, mereka (kru Yamaha) telah bekerja keras dan dibuatlah motor yang lebih baik dibanding prototipe yang ada di bulan November lalu, kami banyak mengerjakan bagian elektroniknya.”

Pada sesi uji coba selanjutnya, Rossi akan mencoba motor baru dengan rangka yang berbeda.

“Rangkanya sama tapi besok kami akan memakai yang berbeda setelah tanggapan kami mengenai prototipe pertamanya, tapi motor ini sungguh cantik,” pungkasnya.

Dalam sesi uji coba pramusim yang di gelar di Sirkuit Sepang Malaysia itu, Rossi dan timnya berkesempatan mencoba motornya hingga Rabu (1/2/2017) mendatang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *