Van Gaal: Mourinho Jadikan Permainan MU Membosankan

Serangan dilontarkan Louis van Gaal terhadap kepemimpinan Jose Mourinho di Manchester United. Van Gaal yang pernah melatih MU menilai permainan mantan timnya itu kini menjadi membosankan bersama Mourinho.

Tidak dipungkiri permainan MU sejak ditangani Mourinho yang menggantikan Van Gaal pada musim panas 2016 lalu menjadi lebih bertahan, khususnya saat bermain melawan tim besar.

Terakhir ketika MU dikalahkan rival sekotanya Manchester City 1-2 di Old Trafford.

“Saya lebih suka menonton gaya bermain City daripada MU. Anda membutuhkan kualitas dalam skuat dan sudah jelas City memiliki skuat yang lebih baik,” ujar Van Gaal.

“Jika Anda bertanya kepada saya bagaimana saya melakukannya di MU, saya akan mengatakan itu adalah tahun terbaik saya selama menangani tim. Kami bermain sepakbola yang cukup baik tetapi bukan sepakbola yang dihargai di Inggris,” lanjutnya.

“Namun, saat ini saat melihat MU, saya harus menyimpulkan bahwa Mourinho tidak dikritik saat sepakbola itu jauh lebih membosankan. Apa yang ditampilkan MU sekarang adalah sepakbola bertahan.”

“Saya selalu bermain sepakbola menyerang, buktinya adalah lawan selalu memainkan strategi “parkir bus”. Mereka tidak melakukannya sekarang karena Jose Mourinho bermain sangat defensif.”

MU saat ini tertinggal 11 poin di bawah pemimpin klasemen City dalam perburuan gelar Premier League.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *