Varane Yakin Madrid Terus Berjuang Keras Hingga Akhir Musim

Bek Real Madrid Raphael Varane menegaskan tim berjuluk Los Blancos itu tidak boleh menyerah dalam perebutan gelar La Liga musim ini meski terakhir kalah 0-1 dari Espanyol.

Gol Gerard Moreno pada menit terakhir injury time babak kedua memaksa Real Madrid pulang tanpa poin dan itu merupakan kekalahan pertama Real Madrid selama 11 tahun terakhir dari Espanyol.

Akibat kekalahan yang bisa disebut sangat mengejutkan dari klub Katalunya itu, sang juara bertahan praktis sungguh sulit untuk kembali mengakhiri kompetisi dengan berdiri di podium kampiun.

Tim besutan pelatih asal Prancis Zinedine Zidane itu terlalu jauh pemuncak klasemen sementara, klub Katalunya lainnya Barcelona. Selisih nilai kedua tim raksasa itu mencapai 14 angka.

Baca Juga: Madura United Vs Persipura, Adu Kuat Ambisi 

Real Madrid masih mempunyai peluang untuk merebut trofi yang lebih bergengsi di level kontinen yakni Liga Champions Eropa di mana tim ibu kota Spanyol itu telah memenangi leg pertama 16 besar atas klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain dengan skor 3-1.

Madrid, yang di ajang tersebut juga merupakan juara bertahan, akan menjalani pertandingan leg kedua di Paris, Prancis, pada 6 Maret mendatang.

Namun, Varane, bek Timnas Prancis, menyatakan mereka tetap akan berjuang maksimal untuk tetap berada di papan atas walaupun gelar juara hampir pasti lepas.

“Penampilan kami [versus Espanyol] lebih baik pada babak pertama dibandingkan dengan babak kedua. Kami selalu akan berupaya memberikan yang terbaik ketika memakai kaus ini [jersey Real madrid],” tuturnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *