traffic analysis

Venezuela vs Inggris di Final Piala Dunia U-20

Inggris jumpa Venezuela dalam laga final Piala Dunia U-20 yang tengah berlangsung di Korea Selatan. Dalam dua laga semifinal pada Kamis (8/6/2017), kedua tim itu berhasil mencatat kemenangan.

Sebagaimana disiarkan secara langsung oleh RTV, Venezuela menang dramatis melawan sesama kontestan asal Amerika Selatan, Uruguay. Uruguay masih unggul 1-0 atas Venezuela ketika pertaningan waktu reguler 2 x 45 menit telah usai.

Uruguay membuka skor lewat titik penalti yang dieksekusi Nicolas de la Cruz ketika babak kedua berjalan 4 menit. Namun, keunggulan Uruguay yang diperoleh hingga pertandingan memasuki injury time akhirnya sirna karena gol balasan Samuel Sosa di ujung laga.

Oleh karena skor 1-1 hingga 90 menit, maka pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu 2 x 15 menit. Namun, selama 30 menit tak ada gol tambahan, sehingga dilakukan adu penalti.

Dalam adu penalti, Nicolas de la Cruz justru gagal menunaikan tugasnya dengan baik sehingga Venezuela menang 4-3 dan lolos ke final melawan Inggris.

Adapun Inggris lolos ke final berkat kemenangan 3-1 atas Italia. Riccardo Orsolini membuka keunggulan Italia pada menit ke-2, namun pada babak kedua Inggris bangkit dan melesakkan tiga gol lewat kontribusi Dominic Solanke (66’ dan 88’) serta Ademola Lookman (77’).

Pertandingan final dijadwalkan berlangsung pada Minggu (11/6/2017) mulai pk. 17:00 WIB dan kembali akan disiarkan secara langsung oleh RTV.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *