Verratti Akan Senang jika Pogba ke PSG

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengaku akan senang melihat Paul Pogba menjadi rekan setimnya. Dia mendukung Pogba pindah ke PSG.

Pogba tengah mengalami kesulitan dalam konsistensi bermain bersama Manchester United. Situasi itu membuat dia dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford akhir musim ini.

PSG menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan gelandang Timnas Prancis itu. Verratti percaya kedatangan Pogba akan membuat Les Parisiens semakin kuat.

“Saya berasumsi bahwa itu normal semua pemain besar ingin datang ke PSG, karena di sini kami punya proyek besar,” ujar Verratti, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Baca Juga: Maurizio Sarri Takkan Gegabah Saat Chelsea Hadapi Manchester United

“Di sini (Paris) seperti Eropa kecil dan kami punya tim yang sangat kompetitif. Ditambah ini adalah kota yang luar biasa,” tutur pemain internasional Italia ini.

Pilihan PSG

Meski rumor menyebut Pogba berpotensi ke PSG, Verratti menyerahkan keputusan kepada klub. Verratti yakin siapa pun pemain yang datang musim panas nanti adalah yang terbaik pilihan PSG.

“Di Paris, ada kemungkinan memenangkan sesuatu yang penting. Tapi, itu terserag klub untuk memutuskan bagaimana mereka meningkatkan skuat,” katanya.

Selalu Diterima

“Siapa pun yang bergabung dengan kami akan selalu diterima dengan baik, tapi mereka juga harus melakukan maksimal. Itu lebih mudah bermain dengan pemain besar sekaliber Pogba,” terang Verratti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *